Free! Cintai Pekerjaan Anda Cintai Hidup Anda Review Bukunya

Judul Buku : Free Cintai Pekerjaan anda cintai hidup anda

Penulis Buku : Chris Barez Brown

Review : Wacasik

Pada dasarnya hidup dan pekerjaan saling terkait.dan keduanya tidak terpisah,keduanya adalah satu. Jika kita menginginkan hidup yang luar biasa,kita juga harus membuat pekerjaan kita menjadi sama luar biasanya.

Free! Cintai Pekerjaan Anda Cintai Hidup Anda Review Bukunya

Ketika pekerjaan anda memiliki tujuan, setiap pagi anda akan melompat bangun dari tempat tidur,disemangati oleh berbagai kemungkinan yang akan di tawarkan oleh hari itu. 

Segala sesuatu yang lain dalam hidup anda sepertinya juga menjadi cerah dan pancaran pribadi anda juga menjadi lebih cermelang.

Dengan membaca buku ini, anda akan diingatkan bahwa anda itu fantastik,hebat dan memiliki kemampuan untuk melakukan hal-hal yang menakjubkan. Anda akan dibantu untuk menjadikan pekerjaan anda sebagai tiket bagi masa depan dengan yang luar biasa.

Anda akan ditempatkan di kursi pengemudi dan ditunjukan rute menuju kebebasan. Banggalah dengan apa yang anda miliki. Tak seorangpun mengharuskan anda bekerja pilihan ada di tangan anda.

Kita selalu bebas dan akan selalu begitu.kita hanya lupa dan terperangkap oleh persepsi kita sendiri. Ya kita memang perlu mencari uang,tapi ada begitu banyak cara untuk melakukannya.

Pekerjaan yang anda lakukan adalah pekerjaan yang anda pilih sendiri.anda tidak dibawah ancaman ketika memutuskanya. Jika anda tidak menyukai pekerjaan itu,hal itu merupakan kesalahan anda sendiri.tak ada kata yang lebih tepat untuk mengatakanya.

Sudah menerbitkan beragam artikel di situs web berita dan sudah berpengalaman sejak 2020.
© Wacasik. All rights reserved. Developed by Wacasik