Selling Easily and Smartly Begini Reviewnya

Judul Buku: Selling Easily and Smartly

Penulis: Hingdranata Nikolay

Review : Wacasik

Buku ini dibuka dengan pernyataan bahwa siapa saja bisa menjual. Ya, siapa saja. Tua-muda, besar-kecil, pria-wanita, siapa pun. Perihal bisa menjual dimulai dengan kepercayaan bahwa siapa pun bisa menjual dengan mudah dan cerdas, serta kepercayaan itu jugalah yang diperlukan untuk membaca, menyelesaikan dan meyakini hal-hal yang dibahas dalam buku ini.

Selling Easily and Smartly Begini Reviewnya

Tidak ada orang yang terlahir mahir berjualan, menurut Pak Hing, dan semua sales profesional yang sukses juga memulainya dari nol. Jadi, menjual adalah suatu ketrampilan dan sama seperti semua ketrampilan yang lain, tentunya dapat dilatih dan pada akhirnya dikuasai.

Semua hal yang dikatakan orang tentang kepribadian anda, apa yang hasil tes nyatakan tentang keahlian anda dan semua ketakutan dan kegagalan yang anda bayangkan atau pernah alami tidak berhubungan dengan keberhasilan anda dalam menjual.

Sebagai gantinya, bagaimana kalau kita meyakini saja bahwa kita bisa menjual, bahwa kita memiliki sikap mental positif yang diperlukan untuk bisa menjual, mengembangkan diri sebaik mungkin dan menekuni berbagai keahlian yang diperlukan untuk menutup penjualan dan perhatikan bahwa hal-hal tersebutlah yang akan menentukan keberhasilan anda dalam menjual atau melakukan penjualan.

Buku ini bukan sekedar teori belaka, melainkan berisi panduan lengkap lebih dari 200 ide dan tips siap pakai untuk sales profesional di semua level keahlian dan pengalaman. Dan bagian yang paling kusuka dari buku ini adalah Bab 10 yang membahas mengenai bagaimana menghadapi penolakan dan keberatan dari calon pembeli.

Meskipun buku ini secara khusus mengacu kepada cara-cara menjual dengan mudah dan cerdas, sebagian petunjuk praktisnya justru dapat kita terapkan juga di dalam kehidupan keseharian kita. Misalnya saja, di Bab 10 kita diajak menganalisis penolakan yang mungkin datang serta cara-cara mengatasi bahkan mencegahnya terjadi.

"Anda dan saya sudah membuktikan betapa cerdasnya kita dalam menghadapi berbagai penolakan atau keberatan orang lain! Kita semua H-E-B-A-T dalam hal ini! Bedanya, dari waktu ke waktu, tingkat kesulitannya bertambah, seiring tingkat keinginan kita." hal. 273

Apa kamu merasa tertantang untuk bisa melakukan penjualan secara luar biasa? Jika ya, maka segeralah bertindak sekarang juga! Lahap habis buku "Selling Easily and Smartly" ini! Terapkan petunjuk praktis di dalamnya.

Sudah menerbitkan beragam artikel di situs web berita dan sudah berpengalaman sejak 2020.
© Wacasik. All rights reserved. Developed by Wacasik