Rich Dad Poor Dad? Baca Reviewnya Dulu Yuk

Judul Buku   : Rich Dad Poor Dad
Penulis         : Robert Kiyokasi
Review         : Wacasik

Di dalam buku rich dad, poor dad. Buku ini banyak menceritakan kisah hidup seorang Robert kiyosaki saat masih kecil. Dia sangat pandai menceritakan semua kisah yang terjadi padanya, Robert kiyosaki memiliki dua ayah, ayah yang pertama adalah ayah yang kaya dan ayah kedua adalah ayahnya yang miskin.

Rich Dad Poor Dad? Baca Reviewnya Dulu Yuk

Didalam buku ini Robert kiyosaki mengatakan bahwa kedua ayahnya memiliki pemikiran dan pandangan yang berbeda tentang uang, kehidupan, dll.

Banyak sekali materi tentang financial yang saya dapatkan didalam buku ini, kita disuguhkan tentang bagaiaman menjadi tetap kaya. Untuk menjadi kaya tidak selalu dibutuhkan yang namanya pemasukkan yang tinggi, apa yang saya dapatkan dalam buku ini salah satunya mengenai uang.

Kebanyakan orang tidak bisa menyadari bahwa yang penting dalam hidup ini bukanlah berapa banyak uang yang bisa kita hasilkan, tetapi berapa banyak uang yang bisa kita simpan. Kita tentu pernah mendengar kisah-kisah tentang orang miskin yang memenangkan undian.

Secara tiba-tiba mereka menjadi kaya raya, tapi tak lama kemudian jatuh miskin lagi. mereka memenangkan undina atau lotere jutaan dolar, tapi dalam waktu singkat mereka kembali ke titik dimana mereka mulai. 

Atau kisah tentang atlet professional yang pada umur 24 tahun, meraup uang jutaan dolar setahun dan tidur di kolong jembatan pada umur 34 tahun.
Sudah menerbitkan beragam artikel di situs web berita dan sudah berpengalaman sejak 2020.
© Wacasik. All rights reserved. Developed by Wacasik