100 Ide Hebat Dalam Bisnis - Jeremy Kourdi

Judul Buku: 100 ide hebat dalam bisnis

Penulis : Jeremy Kourdi

Review : Wacasik

Di dunia bisnis ,ide dan energy baru senantiasa dibutuhkan falam banyak cara dan pada berbagai waktu untuk memastikan tercapainya kesuksesan. Buku ini berisi 100 ide bisnis yang penting dan penuh wawasan yang akan membantu kita ukses.

Ditulis dengan cara yang fleksibel dan merangsang pemikiran, buku ini berisi ide dengan daya dan potensi yang terbukti telah dapat diterapkan dengan baik. Ide-ide nya bervariasi, menarik, dan memacu kita berpikir, dan beberapa di antarannya adalah ide terbaik yang digunakan di dunia bisnis.

Beberapa die adalah sederhana bahkan kadang-kandang cukup menggelikan sedangkan ide lain didasarkan pada riset yuang rinci dan kecerdasan yang cemerlang.

100 Ide Hebat Dalam Bisnis - Jeremy Kourdi

Jika kita memiliki hasrat dan energy untuk bekerja dengan baik tanpa henti, ingin terus dapat memimpin persaingan, dan ingin melakukan eksperimen dan menanggug risiko, buku ini akan memberi kita inspirasi untuk mencari lebih banyak ide dan mengembangkan pemikiran kita untuk menghasilkan ide baru yang kreatif pada masa depan.

Merencanakan scenario dapat memberikan organisasi sebuah gambaran masa depan, untuk melangkah ke medan pertemouran sebelum pertempuran itu terjadi sehingga mereka dapat mempersiapkan diri dengan leih baik.

Scenario bukan memperkirakan peristiwa di masa depan. Nilainya teletak dalam membantu bisnis memahami berbagai kekuatan yang membentuk masa depan. Tindakan ini menantang asumsi kita.

Sudah menerbitkan beragam artikel di situs web berita dan sudah berpengalaman sejak 2020.
© Wacasik. All rights reserved. Developed by Wacasik